Buang Sampah Dari Kendaraan

Buang Sampah Dari Kendaraan

Beberapa waktu lalu sempat viral video di mana seorang pemuda baku hantam dengan anggota TNI. Intinya sih karena Si Pemuda ini buang sa...

Read more
Belanja Bulanan Perlu Strategi

Belanja Bulanan Perlu Strategi

Perempuan itu pasti akrab dengan yang namanya belanja bulanan. Belanja bulanan, menurut gue emang nggak cuma identik sama ibu-ibu doang...

Read more
Staycation: Century Park Hotel

Staycation: Century Park Hotel

Akhir pekan lalu kami ikut Color Run di area Senayan. Pengalaman kalau ikut acara lari itu berangkatnya kudu pagi-pagi buta [secara sini ...

Read more
Jadi Korban Pencurian Identitas!

Jadi Korban Pencurian Identitas!

Gue ceritain ulang, kali udah ada yang baca di facebook gue bosen. Hehe.  Jadi kemarin sore, gue dapat DM dari @metahanindita, bahw...

Read more