Hemat Pangkal Sehat

Hemat Pangkal Sehat

Beberapa bulan belakangan ini berat badan gue turun. Kebetulan, walaupun suka olahraga dan sebi...

Read more
Warkop DKI Reborn, Perlu Ditonton Nggak?

Warkop DKI Reborn, Perlu Ditonton Nggak?

Sabtu kemarin kakak gue ngajakin nonton Warkop DKI Reborn. Gue sih, hayo-hayo aja secara anakny...

Read more
Kemewahan Ibu Bekerja: Kerja Dari Rumah

Kemewahan Ibu Bekerja: Kerja Dari Rumah

Sejak tahun 2009, gue udah ngerasain yang namanya bekerja dari rumah. Waktu itu, gue bekerja se...

Read more
It's Okay To Talk

It's Okay To Talk

Beberapa waktu lalu gue di-tag sama @sazqueen untuk post foto dengan tagar #ItsOkaytoTalk. Sebelum  ...

Read more
Tempat Ngopi Di Jakarta

Tempat Ngopi Di Jakarta

Hari ini terakhir di bulan Agustus. Besok, September.  Seharusnya sih biasa aja, tapi kali ini ...

Read more
Menabung 20 Ribuan

Menabung 20 Ribuan

Ada yang pernah dengar menabung 20 ribuan nggak? Ini udah cukup lama sih ya, gue sempat coba be...

Read more
Tentang Full Day School

Tentang Full Day School

gambar dari sini Yeah I know it's a bit late to write about it. Tapi merasa perlu jug...

Read more
Music Monday: Adele, Your Broken Hearted Best Friend

Music Monday: Adele, Your Broken Hearted Best Friend

Gara-gara nonton Car pool Karaoke-nya James Corden samaAdele, kemudian gue jadi sadar bahwa ter...

Read more