New Holy Grail: Novexpert the Peeling Night Cream



Makin tua, eh dewasa, masalah perawatan kulit jadi hal penting dalam hidup. Seolah hidup gue tujuannya adalah merawat kulit. Haha, lebay.

Salah satu yang mulai rutin gue lakukan adalah peeling. Nggak ke klinik kecantikan tertentu, sih, karena Alhamdulillah kulit gue pake produk yang diproduksi secara massal aja udah cukup oke. Kata gue, tapinya :D

Peeling ini cukup penting buat gue yang udah di atas 35 [damn!], soalnya proses peeling ini kan membantu menghilangkan lapisan kulit mati dan merangsang pertumbuhan kulit yang baru. Nah, semakin dewasa seseorang, tentu nggak hanya metabolisme tubuh aja yang menurun, tapi juga kemampuan memperbarui kulit [duile, apa sih istilahnya, kok gue lupa?]

Gue punya beberapa produk peeling dalam berbagai bentuk, serum atau cream. Nah, yang mau dibahas di sini adalah:


Novexpert Peeling Night Cream.
Harga: Rp540.000
Bisa dibeli di: Beautybox

Novexpert research offers to go deeper in night renovating treatments.
CHRONO-PEELING "DOUBLE SPEED" ==> Fast peeling with papaya extract and glycolic AHA ==> Progressive peeling with PHA and AHC. 
3D PEELING to act on all skin layers ==> On surface peeling with PHA and papaya extract ==> In depth peeling with AHC and AHA glycolic AHA.
PHA*: very soft fruits acidacid also called gluconolactone.
AHC*: lactic acid grafted on arginine for a progressive release.- from here


Produknya bisa buat all skin type kecuali buat mereka yang kulitnya oily [banget] atau sangat kering. Terus, sebaiknya pakai produk ini kalau memang sudah butuh ya, alias sudah harus dibantu proses pembaruan kulitnya [bahasa halus dari sudah tua, eh, dewasa].

Novexpert Peeling Night Cream ini memang klaimnya nggak hanya membantu regenerasi kulit [AHA! Ini dia istilahnya, baru inget] tapi bisa bikin kulit muka lebih smooth, bahkan membantu mengurangi kerutan-kerutan di wajah. Bekas jerawat atau komedo doang mah, kecil! Gitu kira-kira, klaimnya.

Untuk cara pakai sendiri ada 2 macam advice, nih:

  • Gunakan selama 1 bulan full setiap malam di bulan pertama, lalu hentikan di bulan ke dua. Kemudian pakai lagi di bulan ke tiga. Begitu seterusnya.

  • Pakai hanya selama 7 malam berurutan dalam setiap bulannya. Jadi kalau bulan ini lo pakai tanggal 1-7, bulan berikutnya pakai di tanggal yang sama.
Gue baru pake produk ini dari awal 2017. Sistemnya pake yang ke dua. Alasannya? Karena takut keterusan nggak pake atau pake. Ntar over peeling muka gue jadi merah-merah kaya peeling di klinik kecantikan yang menyeramkan itu.

Tekstur produknya cream yang sangat ringan, cepat banget meresap ke kulit. Ada beberapa yang bilang pas perdana pakai ini ada rasa cekit-cekit, mungkin karena dia kan peeling bahkan sama deep gitu ya. Kalau gue sih, rasanya biasa aja. Apa memang kulit badak alias kurang sensitive anaknya ya? Hehe.

Wanginya no problem, nggak menyengat dan nggak bau medicine. Baik-baik aja deh pokoknya.
Oiya, produk ini masa expire-nya 6 bulan sejak dibuka. Jadi kalau 1 tube lo kayanya nggak habis sendiri [apalagi dengan sistem yang ke-2], sangat dianjurkan untuk sharing. Karena kita adalah #IbuBijak :D

Dan gue baru inget ternyata punya gue udah nggak bisa dipake. Berarti harus beli lagi. Ada yang mau sharing? :D

Kenapa gue repurchase?

Karena gue suka sama hasilnya. Koreksi, SUKA BANGET.

Kondisi kulit wajah terbaru [yang difoto dengan jarak terdekat] plis jangan dibandingin sama kulitnya Langit x_x Namanya juga bukan beauty blogger, review skincare fotonya teteub sama anak :)))
Kelihatan banget bedanya di kulit gue, sih. Pake ini, even sebelum 7 hari, sudah berasa banget bedanya. Lebih smooth [hampir poreless seperti yang gue idam-idamkan, haha!], cerah tapi bukan putih lho, ya, dan yang pasti kulit gue kelihatan sehat banget. Ah, love deh!

Terus kan dia pemakaian dan penyimpanannya juga nggak ribet, ya. Dipakai setelah double cleansing, double toning plus serum seperti biasa. Setelah pakai ini, jangan lapisi apa-apa lagi, ya.

Kalau gue baca review sih, ada beberapa yang kurang cocok pakai produk ini. Tapi ya namanya juga skincare, butuh nyobain sih, menurut gue. Dengan mencoba maka kita jadi tahu mana yang cocok dan nggak. Bukan hanya pasangan hidup  aja ternyata yang cocok dan nggak cocok ya #ahik

Gimana, jadi pengin coba nggak? Kalau mau coba, siapa tahu bisa sharing sama gue #teteub

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

4 comments:

  1. aku mau mba sharing.. masalah banget ama komedo nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii.. sorry baru lihat komennya. Kenapa, kenapa?

      Delete
    2. Maksudnya mau sharing beli produk nya mba =)

      Delete
  2. Hai mbak, aku minat sharing peelingnya, hub mbak dmn y?

    ReplyDelete