Staycation at Harris Sentul



Seperti yang gue ceritain di sini,suami gue paling malas diajak jalan-jalan. Ada aja alasannya, macet lah. Jauh lah, dan seterusnya. Beberapa minggu yang lalu, akhirnya kami jalan yang rada jauhan dikit daripada Ancol, yaitu ke Sentul. Haha.



Ada beberapa catatan mengenai kepergian kami ke Harris Sentul..


Access pool room
Salah satu alasan gue nginep sini adalah tersedianya kamar dengan akses kolam renang. Gue dan suami emang kurang suka dengan business hotel. Itu lah, hotel yang kamar thok nggak ada balkon atau teras. Kok rasanya bayar mahal-mahal tapi kaya dikurung.
 
So, kamar dengan akses kolam renang ini menurut gue okelah. Luasnya juga lumayan. Malam-malam pas Langit tidur kami bisa ngobrol di depan kamar dan kolam renang yang seberangan sana lounge-nya di mana ada mbak penyanyi bersuara keceh. Mayan, anggap aja nongkrong di cafe tapi ga meninggalkan kamar.

Lokasi
Yaudah lah ya. Jarak Bekasi ke Sentul ga sampe 2 jam. Hahaha.
Tapi kalo masuk dari Sentul, rada tricky juga menuju ke Harris karena harus lewatin si Sentul Convention Center dulu baru nyeberang ke Harris 

Makan
Gue ini penyuka sarapan di hotel. Menu sarapan di Harr1 Sentul menurut gue lumayan variatif. Rasanya juga, ya.. Okelah. 

 
Sementara untuk makan di sekitar, pilihannya emang cuma Ahpoong atau Kabayan. Ada sih di mal atau ruko dekat situ tapi berhubung kami selera nusantara, jadi Ahpoong adalah pilihan yang tepat.

Hiburannya?
Berhubung kamar depan kolam renang, ya puas aja renang. Pas nginep sana pas huja  terus. Alhasil di kamar mulu deh. Sama sekali nggak nyobain kids club atau gym-nya. Tapi menurut gue, kolam renang itu udah cukup buat jadi hiburan ya.



Price wise?
Lumayan lah. Kamar dengan akses kolam renang itu sekitar 800 ribuan saja.

Bakal balik lagi ga ke sana?
Tampaknya nggak. Lebih karena "oh udah tau, gitu doang sih", haha. Masih banyak hotel-hotel lain (yang deket) yang belum dicoba.

Oh selain itu, sofa di dalam kamar itu kemarin pas kami check in, debuan amat! Tapi untung bukan customer riwil, jadi ya bersihin sendiri aja deh. Hehe.

nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

2 comments:

  1. Mba ini beneran hotel aston sentul? Kok mirip banget sama harris sentul yaah?
    Btw salam kenal yah, saya lagi bekubek blog mba demi mencari review al fajri hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Omaygaaaat... Bener deh, harusnya Harris *toyor diri sendiri* makasih infonya yaaa... Hadeeeeh kok bs salah nulis nama hotel -___-

      Delete