I'm Still Into You



Sehari ini gue udah mengulang ber... berapa kali ya, lagu I’m Into You-nya Paramore. Haha! Iye, gue telat, secara lagu ini tahun lalu. Haha.

Kenapa bisa jadi seneng sama lagu ini, gara-garanya denger di Nokia Mix Radio. Secara kan buat gue, Paramore adalah band baru, ya *ngumpet dari fans-nya*, jadi gue ga terlalu ngeh sama lagu-lagu mereka. Di Nokia Mix Radio kan default yang gue dengerin cuma 2 artis: Greenday dan No Doubt. LOL. Kalo lagi kreatif, baru deh, nyari inspirasi band yang lain. Tapi paling banter juga Suede, Blur, Beatles, itu-itu lagi. Selera musik saya memang payah :D

Pas dengar, eh, kok liriknya lucu. Coba baca deh:


Can't count the years on one hand/ That we've been together/ I need the other one to hold you/ Make you feel, make you feel better

It's not a walk in the park/ To love each other/ But when our fingers interlock,/ Can't deny, can't deny you're worth it/ 'Cause after all this time I'm still into you

I should be over all the butterflies/ But I'm into you (I'm into you)/ And baby even on our worst nights/ I'm into you (I'm into you)

Let 'em wonder how we got this far/ 'Cause I don't really need to wonder at all/ Yeah, after all this time I'm still into you

Recount the night that/ I first met your mother/ And on the drive back to my house/ I told you that, I told you that I loved ya

You felt the weight of the world/ Fall off your shoulder/ And to your favorite song/ We sang along to the start of forever/ And after all this time I'm still into you

I should be over all the butterflies/ But I'm into you (I'm into you)/ And baby even on our worst nights/ I'm into you (I'm into you)/ Let 'em wonder how we got this far/ 'Cause I don't really need to wonder at all/ Yeah, after all this time I'm still into you

Some things just, some things just make sense/ And one of those is you and I (Hey)/ Some things just, some things just make sense/ And even after all this time (Hey)

I'm into you, baby, not a day goes by/ That I'm not into you



Baru kali ini deh kayanya gue suka sama lagu yang cinta-cintaan. Biasanya, buat gue lagu patah hati itu lebih kena  banget #sakitnyadisini #nunjukdadasebelahkiri #nyanyisambilmenatapjendela

Tapi buat gue yang butuh dengar musik dalam setiap langkah *tsah* biasanya suka mengait-ngaitkan sebuah lagu dengan suatu kejadian atau orang (ciye perlahan tapi pasti mulai curhat).

Tapi gue yakin semua orang gitu, ya. Pas dengar suaranya Once “Ingin ku bunuh pacarmu..”, pasti lo langsung pada inget orang yang ditaksir tapi udah punya pacar, kan? Atau, gue nih, kalo dengar kesayangan gue si Billie Joe Armstrong nyanyi, “She’s a rebel, she’s a saint..”, langsung berasa dia nyanyiin lagu itu buat gue #kedipkedip #lupadiri #ditimpuksendal

Ah udah lah, lagi random banget beberapa hari ini. Efek mau libur panjang, yang berarti harus nyiapin berpuluh-puluh artikel dalam waktu singkat. Hari ini aja udah mulai nulis artikel ke-3, udah ngedit nggak tau berapa artikel, eh masih sempet bikin blogpost. Haha!

Nih deh, saya lempar video klipnya Paramore yang I’m Still Into You. Yok kita nyanyi sama-sama..



Psst, mau dinyanyiin buat pacar boleh, buat yang nyanyinya sambil inget-inget mantan sih, eike nggak nanggung ya cyin! 

nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment