Menjomblo Di Malam Minggu

Malam Minggu ini sungguh mati gaya.

Igun kan emang udah 10 harian ke luar kota, ada syuting. Terus beberapa hari yang lalu, nyokap nawarin Langit mau ga ikut ke Ciater? Ya bocahnya mah girang-girang aja.

Jadi, ceritanya di Ciater ada acara keluarga besar. Halal bi halal gitu, deh. Gue ga ikut karena besok ada Independence Day Run. Dan emang nggak ada niat ikut, sebenernya. Karena ini acara keluarga besar yang bener-bener buesar gitu.

Pikir-pikir, kenapa ga gue bolehin aja Langit? Secara gue run race subuh udah jalan, sampe rumah juga pasti capek dan tidur. Igun juga nggak ada. Di Ciater kata nyokap bakal ada acara lomba-lombaan buat bocah-bocah. Yawis, gue bilang Langit izin bapak dulu.
Langsung telepon bapaknya, eh boleh. Jadi deh Langit dari Jumat malam nginep rumah nyokap karena berangkat Sabtu pagi.

Gue?
Jumat malam tidur sendiri, yang ada gelisah. Huhu. Lebay.

Sabtu, kebetulan @kristianto_nu ngajakin bikin proposal buat pitching video. Harusnya Igun, sih, tapi orangnya nggak ada, jadi lah gue yang jalan. Gini deh kalo suami istri kerjaannya sealiran :D

Dari siang udah janjian sama Kris di Phoenam. Tadinya sore mau lari, tapi kata @R33n3e sehari sebelum race mendingan istirahat. Yawis, akhirnya sampe jam 7an nangkring di Phoenam. Dari laler sampe ganti shift ke nyamuk. Hihi.

Awalnya, abis dari Phoenam mau ngebioskop sendiri, tapi film ga ada yang caem. Akhirnya pulang aja dengan beberapa pitstop. Mampir Lawson beli Snickers, tukang buah beli pisang, ke atm, lalu nyuci mobil.

Sampe rumah, ga ada kerjaan, akhirnya makan. Terus nonton dvd. Gue kira agak-agak romantic comedy, ga taunya romantic drama. Ada kejar-kejaran polisi, ga fun bener dah. Padahal yang main Josh Duhamel, judulnya Safe Haven. Baru setengah nonton, matiin deh. Butuh film ketawa-tawa di malam minggu yang jomblo ini. Maybe next time diterusin lagi.

Sebelumnya sering berangan-angan, kalo bisa balik malam tanpa mikir anak atau suami enak juga kali. Walaupun beberapa kali balik malam, tapi tetap kepikiran anak nungguin di rumah dan ga enak juga sama Igun balik malam-malam. Giliran dikasih kesempatan balik malam (pagi juga bisa kalo mau!), malah mati gaya. Haha. Dasar manusia..

Walau beberapa kali pisah tidur sama Langit tapi biasanya pas gue yang ke luar kota, bukan Langit yang pergi. Jadi berasa aneh rumah jadi sepi dan ga ada yang bangunin pafi-pagi di rumah sendiri.

Ternyata nggak enak banget sendirian gini. Kangen sama Langit, huhu.


Tidur aja deh, ntar jam 3 udah harus bangun karena janjian jalan subuh sama Rini.
Selamat malam semua, have a fun saturday night!
Powered by Telkomsel BlackBerry®










nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

2 comments:

  1. Wah, ternyata kesepian, ya, rasanyaaa? -___-
    Jadi malas ngayal kalo balik ke kehidupan single. huhuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngayal doang sih nggak apa2, ki. Hahaha... Lebih enakan ngayal daripada ngejalanin ternyata :D

      Delete