Today's Outfit: From #FDGarageSale

Jadi semenjak #FDGarageSale, gue ketambahan jumlah tas (belum bisa disebut koleksi tas, karena memang bukan kolektor, haha). Salah satunya adalah tas House of Leather ini yang pada akhirnya jadi rebutan mulai dari rekan sekantor sampai tante gue -____-


Jadi, awal tau mengenai brand ini, di mana lagi, ya, selain di Fashionese Daily. Hani pernah nulis tentang brand ini, ngiler! Pas #FDGarageSale kemaren, lapak terheboh milik Tante Lince, menawarkan tas ini dengan harga: seratus ribu rupiah saja. BUNGKUS!

Sekarang, tas ini lagi demen-demennya gue pake :)

all from #FDGarageSale
Unbranded Orange Blouse 20k | Kivee Black Pants 25k | Rubi Black Shoes 25k  | House Of Leather Bag 100k

Coba hitung berapa kerusakan yang gue buat untuk pakaian di atas? Not Bad, eh?

Tas ini roomy banget! Laptop pun bisa masuk. Terus kulitnya juga baguuus, serius! Warnanya juga pada bilang sih, merah. Tapi bukan merah yang merah gitu, agak sedikit campur oranye dan cokelat, kali ya.

Nah, karena warnanya kece, menurut gue sih, netral-netral aja dipake sama warna baju apapun. Walaupun gue juga bukan orang yang suka matching-in tas/ sepatu sama baju :D


Dan, karena memang bawaan gue baik kalo ke kantor ataupun sama Langit pasti segambreng, makanya pas kakak gue ngajak makan di Mang Engking Depok, tas ini tetap gue bawa. Muat segalanya, bok!

UI emang kece dah buat poto-poto :)
Tak lupa dong foto bersama Langit, yang kekeuh pake rok tutu -____- padahal kami main ke hutan, danau dan segalanya. Zzzz...


Jadi, 100 ribu untuk tas seperti ini, i don't mind at all!

nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

14 comments:

  1. litaaa.. ihhh bagus deh tasnya.. punya ira juga keceh.. klo udh bosen, garage sale ke gw yak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, aku senang sekali! Kemaren nggak datang sih, ya? Huh, kamu rugi :D

      Delete
  2. ih ih ih iri gw masa baju tas semua ga sampe 200ribuuuuu.....
    tau gitu gw maksain melipir ke FD Garage Sale

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, penyesalan memang selalu datang belakangan :D
      Makanya dateng atuuuh, next FD Garage Sale wajib yaaa :)

      Delete
  3. Itu si Nike koq doyannya nodong orang lain garage sale sih, hihihi... Iya tasnya emang keren. Saya juga napsir. Jadi kalo bosen, langsung kasih kode yaakk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngantri, ya, Tante Etty udah nge-tag duluan :p

      Delete
    2. yaaahhh.. berarti gw waitinglist ketiga dong :P
      btw kapan lagi ada garage salenya? kmrn pengen banget kesana tp ga ada yg nganterin :(

      Delete
    3. Insyaallah mau bikin lagi, kok. Tungguin aja woro-woronya di twitter, FD, MD, forum yaaaa :D

      Delete
  4. Cuma bisa memandang iri sambil milin ujung jilbab, yang berikutnya gw pasti dateng *tekad*

    ReplyDelete
    Replies
    1. WAJIB bok! Haha, kalo ga datang kau akan menyesal kedua kali *kompor*

      Delete
  5. Wahhh 100K buat tas sekeren itu Lita *sok akrab*...ngiriiii :)
    Sayang acaranya cuma ada di Jakarta..hiks
    Aku tau blog ini dari baca blognya Ira, trus langsung ga mau ketinggalan tiap postingan soalnya selalu suka tulisan kamu..

    Semoga ga keberatan ya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya doong, keren banget ya, tasnya? *biar tambah iri*

      Makasih ya, udah mampir kesini, jadi malu ada yang baca ocehannya :D

      Delete
  6. baru aja kemarin aku nanya Ira, ngapain dia ke depok....ternyata acara foto2 (eh makan2). tasnya kereeeennnn....u r so lucky to get it

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, iyaaa... Makan dan foto-foto doong :)
      Alhamdulillah senggol bacoknya minim pas saat bungkus tas ini :D

      Delete