Here Comes Your Man

Ada yang tau lagu ini?
Dinyanyiin sama Pixies, band asal Ameriki. Lagu ini dirilis tahun 1988, beuh, masih SD gue tuh! Tapi gue suka banget pas jaman SMA. Kebetulan SMA itu mainannya gue di Poster, ceileee... Sering acara britt pop gitu. Nah, lagu ini agak jarang sih dinyanyiin, tapi gue suka banget!

Lagunya sendiri pendek bener, cuma sekitar 3 menitan. Ini lirik lagunya:

Outside there's a box car waiting
Outside the family stew
Out by the fire breathing
Outside we wait 'til face turns blue
I know the nervous walking
I know the dirty beard hangs
Out by the box car waiting
Take me away to nowhere plains
There is a wait so long
Tere comes your man

Big shake on the box car moving
Big shake to the land that's falling down
Is a wind makes a palm stop blowing
Abig, big stone fall and break my crown
there is a wait so long
you'll never wait so long
here comes your man
there is a wait so long
you'll never wait so long
here comes your man

Eh ndilalah, lagu ini jadi soundtrack salah satu film favorit gue, (500) Days of Summer. Tentang film ini kenapa  jadi favorit gue, akan gue ceritakan di lain waktu ya (kalo nggak lupa, haha). Ini mah alasannya sendiri aja udah bisa jadi 1 novel sendiri, haha. Eh udah pernah deh, bikin novelnya, tapi entah dimana sekarang :D Novel private tapiiii....

Di film ini, Tom (main character) yang dimainkan dengan apik oleh Joseph Gordon Levitt, ceritanya lagi 'outing' kantor. Lalu Summer (main character, cewe yang ditaksir mati-matian sama Tom) diperankan oleh perempuan kece nan keren Zooey Deschanel (asli ni perempuan keren abis, kalo laki gue pasti naksir dia!), nantangin Tom untuk nyanyi.

Awalnya Tom nolak, eh lalu dia nyanyi karena mabuk :)) tapi aselik, keren abiiiiiis! Mari kita lihat bersama *siap-siap mimisan*



Terpana oleh aksinya *halah* yang ada gue malah googling tentang si Joseph ini. He can sing! Man with a taste of music, always sexy for me *wink*

Nah ini dia nyanyiin Lithium-nya Nirvana




KEREN BANGET YAAAAAAAAAA....
*brb pengsan*

nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment