Pengen ke Bangkok Lagi?

Beberapa minggu lalu, gue ke Bangkok. Tentunya bukan untuk liburan, ya, melainkan untuk kerja. Diajak sama Wardah untuk mewakili Fashionesedaily. Detailnya bisa dilihat di Fashionesedaily, My Travel In Style Diary. (pemalas nulis lagi, haha)
Secara ini pertama kali gue ke Bangkok, jadi cukup excited, sih. Hasil dari bacain thread Bangkok di FD, gue meraih satu kesimpulan yaitu Bangkok = surga belanja.
Satu sisi gue excited, satu sisi nelongso. Lah, kok? Secara yaaaaa, lagi penghematan sana sini. Tapi memang sih, di Bangkok segala macam murah. Kecuali biaya telpon, secara di Indonesia memang pengguna pulsa handphone sangat dimanjakan sama provider-provider. Makan yang di pinggir Chao Praya all u can eat aja 200 THB, atau sekitar 60 ribuan.
Urusan belanja, kami kemaren gak ke Catucak karena jadwal yang mepet banget. Akhirnya cuma ke Asiatique Night Market, lokasi ini baru buka beberapa bulan gitu deh. Dan masih agak sepi, cuma tepatnya enak. Baju-baju yang keren banget (menurut gue), karyanya desainer lokal (kaya di level one gitu2 kali ye) sekitar 400THB atau sekitar 120 ribu. Celana-celana panjang yang super comfy itu hanya 150-300THB atau sekitar 45-90 ribuan. Gelang-gelang kayu 30 bath, alias 9 rebu perak. Dahsyat, ye?
Terus, gue belanja banyak? Kagak! Cuma beli 1 celana ini yang kemudian jadi paporit eikeh. ASELIK!
Nanti cerita detailnya akan ada di Fashionesedaily, sih. Disini mau share foto-foto aja ah :D
the window
gue ga ngerti kenapa ini mencong
 
Window photography :)
Dari kaca
Sepel dimana-mana
Bangkok City light
the temple   

langit dan tepmle

Sekian poto-poto saya. Ceritanya, ntar kalo nggak males, ya :D
Oh iya, apakah pengalaman ke Bangkok jadi pengen balik lagi? Pengen sih, karena kemaren agak menyesal belanjanya kurang :))

nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

4 comments:

  1. ayo balik lagi lit..bawa langit juga biar tambah seru.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengen, tapi kalo kesana mau belanja enakan sama anak2 FD kali ye :))

      Delete
  2. Ditunggu cerita2 selanjutnya mba... :D

    ReplyDelete